63 Fakta-fakta Menyedihkan Kekalahan Inggris di Tangan Kroasia-->
DOWNLOAD

sbo88

FAKTA-FAKTA MENYEDIHKAN KEKALAHAN INGGRIS DI TANGAN KROASIA

AGEN JUDI ONLINE ~ Fakta-fakta Menyedihkan Kekalahan Inggris di Tangan Kroasia
 Inggris kalah 2-1 di tangan Kroasia, Kamis dinihari, dan inilah sejumlah fakta pertandingan untuk laga menyedihkan bagi suporter The Three Lions itu. Kroasia akan menghadapi Prancis di Final Piala Dunia 2018, Minggu.

Inggris kini telah tersingkir dalam empat dari lima semifinal turnamen besar, kalah dalam empat turnamen terakhir yang mereka ikuti (Euro 1968 lawan Yugoslavia, Piala Dunia 1990 lawan Jerman, Euro 1996 lawan Jerman dan Piala Dunia 2018 lawan Kroasia).
Kroasia lolos ke final Piala Dunia pertama mereka dalam penampilan kelima mereka di putaran final Piala Dunia.
Inggris telah kehilangan tiga pertandingan kompetitif melawan Kroasia sejak peralihan abad, yang terburuk melawan negara lain mana pun.
Gol kemenangan Mario Mandzukic adalah gol paling telat yang pernah diderita oleh Inggris dalam pertandingan Piala Dunia (108 menit, tiga detik).
Kieran Trippier menjadi pemain pertama yang mencetak tendangan bebas langsung untuk Inggris di Piala Dunia sejak David Beckham pada 2006 (melawan Ekuador).
Ivan Perisic telah terlibat dalam 10 gol di turnamen besar untuk Kroasia (6 gol, 4 assist), setingkat dengan Davor Suker (9 gol, 1 assist).
Gol Trippier setelah 4 menit dan 44 detik adalah gol tercepat yang dicetak dalam semifinal Piala Dunia sejak 1958 (Vava setelah dua menit dalam laga Brasil vs Prancis).
Kroasia menjadi tim pertama yang memainkan perpanjangan waktu dalam tiga laga Piala Dunia berturut-turut sejak Inggris pada 1990.
Inggris mencetak sembilan gol dari bola mati di Piala Dunia 2018, terbanyak oleh satu tim dalam satu turnamen Piala Dunia sejak 1966.
Empat dari lima pertandingan Piala Dunia 2018 dengan extra time telah melibatkan Inggris atau Kroasia (lainnya adalah Spanyol vs Rusia).