63 Piala Dunia 2018, Bolt Dukung Argentina-->
DOWNLOAD

anigif sbobola88 3

PIALA DUNIA 2018, BOLT DUKUNG ARGENTINA

Piala Dunia 2018, Bolt Dukung Argentina

PIALA DUNIA 2018 ~ Berbagai kalangan masyarakat di berbagai dunia memiliki jagoan tersendiri di Piala Dunia 2018 mendatang, termasuk salah satunya sang legenda asal Jamaika, Usain Bolt. Pria yang sedang mengejar mimpi sebagai pesepakbola itu mendukung Argentina.

Dengan beberapa pemain berkualitas, Argentina menjadi salah satu kandidat juara edisi kali ini. Dukungan publik semakin menguat karena kehadiran Lionel Messi, yang dianggap salah satu pemain terbaik di dunia, di dalam skuat asuhan Jorge Sampaoli itu.

Tak hanya Messi, Albiceleste juga memiliki banyak pemain mumpuni yang menjadi bintang di klubnya masing-masing. Sebut saja Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, dua sosok yang punya andil dalam kesuksesan Juventus meraih juara Serie A dan Coppa Italia musim ini.Maka dari itu, tidak salah jika Bolt mendukung Argentina. Pria berumur 31 tahun tersebut optimis dengan peluang tim tersebut jika para pemainnya tampil dengan baik.

"Saya adalah penggemar Argentina. Saya pikir kami punya peluang yang bagus jika bermain apik, kami seharusnya punya peluang untuk mencapai final dan bahkan memenangkannya," ujar Bolt seperti yang dikutip dari AGEN JUDI TERPERCAYA.

"Saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Piala Dunia dan melihat banyak tim hebat," lanjutnya.  Bolt juga menganggap bahwa Piala Dunia edisi kali ini sebagai salah satu yang terbaik, terutama dengan kembalinya Neymar ke lapangan. Ia meyakini akan tercipta banyak gol di Rusia nanti.

"Saya telah melihat Neymar kembali. Dia mencetak dua gol sejak kembali. Dia membuktikan dirinya sebagai salah satu yang terbaik, dan inilah kenapa saya berkata kepada orang bahwa Piala Dunia ini akan menjadi salah satu yang terbaik," tambahnya.

"Ini akan menjadi sangat kompetitif dan saya pikir akan ada banyak gol tahun ini. Jadi, saya akan menikmatinya seperti kalian," pungkasnya.

meskipun umurnya telah menginjak kepala tiga, namun Bolt masih berupaya untuk mengejar impiannya menjadi pemain sepakbola profesional. Setelah gagal di Borussia Dortmund, ia lalu menjalani masa percobaan dengan klub Norwegia, Stromgodset.